Private Lives Episode 14 : Rahasia Lain Jeong-Hwan

Drama Private Lives episode 14 menceritakan masa lalu kasus direktur Choi Kyung-Hwan. Kasus yang menggemparkan Korea Selatan.

Kasus direktur Choi Kyung-Hwan ternyata melibatkan orang-orang yang saat ini berkuasa. Nama kandidat Yoo dan kandidata Kwon tak lepas dari kasus ini.

Kebenaran dibalik kasus Choi Kyung-Hwan lambat laun akan terbongkar. Baca selengkapnya sinopsis drama Private Lives episode 14.


Sinopsis Private Lives Episode 14

Kasus direktur Choi Kyung-Hwan kembali muncul kepermukaan. Buku catatan yang berisikan daftar suap orang-orang politik akhirnya terekspos media.

Yoo Byung-Jun menggunakan kesempatan ini untuk menumbangkan lawannya Kwon Hyuk-Jang.


Kepolisian kembali memeriksa kasus kematian Jeong Hyeon-Cheol yang awalnya ditetapkan sebagai bunuh diri. Kasus ini ternyata menyimpan rahasia lain.

Direktur Oh Yeong-Ju, yang merupakan direktur GK saat itu menggunakan gereja yang dijalankan Jeong Hyeon-Cheol untuk mencuci uang. Gereja itu juga merupakan gereja tempat ayah Cha Joo-Eun ditipu.

Ternyata masalalu Cha Joo-Eun dan Lee Jeong-Hwan sudah terhubung sejak lama. Lee Jeong-Hwan saat itu ditugaskan untuk menghabisi Jeong Hyeon-Cheol guna menghilangkan jejak direktur Oh Yeong-Ju.


Jeong Bok-Gi (Kim Hyo-Jin) menggunakan keahliannya memanipulasi media. Dia membuat reputasi kandidat Yoo Byung-Jun meningkat tajam dibanding lawannya.

Rencana Bok-Gi

Jeong Bok-Gi meningkatkan sandiwaranya. Dia merayu kandidat Yoo. Entah apa tujuan aslinya mendekati kandidat Yoo.

Apakah Jeong Bok-Gi ingin merusak rencana Kim Jae-Wook?

Atau, Jeong Bok-Gi hanya ingin membuat Kim Jae-Wook cemburu?

Private Lives episode 14 : Bok-Gin merayu kandidat Yoo

GK mulai menjalankan aksinya untuk menumbangkan kandidat Kwon. Membeberkan buku catatan direktur Choi dengan nama kandidat Kwon didalamnya.

GK juga membuat saksi palsu untuk memperkuat tulisan di dalam buku catatan tersebut. Jeong Hyeon-Cheol (sopir pribadi direktur Choi) yang dikabarkan mati, dihidupkan kembali dengan aktor bayaran.

Walaupun GK dapat memantau kehidupan pribadi semua orang, masih ada hal yang bahkan GK tak ketahui. Jeong Hyeon-Cheol yang asli sebenarnya masih hidup.

Lee Jeong-Hwan yang saat itu ditugaskan menghabisi Jeong Hyeon-Cheol, ternyata memiliki agenda lain.

Belum jelas sebenarnya apa alasan Lee Jeong-Hwan menyelamatkan Jeong Hyeon-Cheol. Yang pasti, keberadaan Jeong Hyen-Cheol dapat menggagalkan rencana GK sepenuhnya.

Jeong-Hwan memiliki agenda lain

Preview Episode 15

Dua episode terakhir, episode 15 dan 16 akan menyelesaikan konflik pertempuran politik ‘King Maker’ ini. Banyak hal yang mereka korbankan untuk mencapai posisi saat ini. Banyak pertumpahan darah yang tak dapat dihindari.

Lee Jeong-Hwan dikepung kaki tangan GK ketika menemui Jeong Hyeon-Cheol. Sekali lagi nyawa Lee Jeong-Hwan dan Cha Joo-Eun berada dalam bahaya.

Sampai saat ini alasan Lee Jeong-Hwan menyelamatkan Jeong Hyeon-Cheol masih menjadi rahasia.

Mampukah Lee Jeong-Hwan dan Cha Joo-Eun menyelamatkan diri dari kepungan kaki tangan GK?

Baca kelanjutan drama Private Lives episode 15. Kalian juga bisa menonton drama ini di Netflix.

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x