Sinopsis Start-Up Episode 7 : Do-San dan Ji-Pyeong bertemu Nenek dan Dal-Mi

Hubungan Do-San, Dal-Mi, Ji-Pyeong dan nenek Dal-Mi semakin rumit. Kalian bisa menonton drama Start-Up di Netflix. Berikut sinopsis start-up episode 7.


Do-San dan Dal-Mi bertemu Ji-Pyeong. Mereka membahas tentang rencana bisnis Samsas Tech. Setelah selesai Do-San menyuruh Dal-Mi untuk pergi terlebih dahulu, karena Do-San ingin bicara empat mata dengan Ji-Pyeong.

start-up-episode-7-intense-talk

Do-San terlihat serius saat berbicara empat mata dengan Ji-Pyeong. Selalu ada ketegangan ketika mereka hanya berdua. Do-San mengatakan kepada Ji-Pyeong, bahwa dia akan memberitahukan kepada Dal-Mi tentang kebohongannya. Ji-Pyeong yang mendengan hal tersebut tampak kebingungan.


Do-San memberanikan diri untuk bertemu dengan nenek. Tidak diduga, mereka telah bertemu sebelumnya. Do-San mengetahui bahwa nenek Dal-Mi memiliki penglihatan yang semakin memburuk. Tapi Do-San tidak menyinggung hal tersebut ketika bersama Dal-Mi.

Dal-Mi dan neneknya mempersiapkan makan malam untuk mereka bertiga. Tiba-tiba Ji-Pyeong datang, dan terlihat suasana semakin canggung. Do-San asli dan Do-San teman pena Dal-Mi, akhirnya duduk bersama dengan Dal-Mi dan nenek. Semakin lama, suasana terasa semakin canggung. Ditengah makan malam, Dal-Mi memberanikan diri menanyakan sesuatu kepada Ji-Pyeong. Mengapa dia selalu membantu Dal-Mi.


In-Jae menunjukan kemampuannya sebagai CEO. Dalam waktu singkat dia berhasil mendapatkan projek dan menghasilkan uang untuk timnya. Walaupun dengan kemampuannya yang luar biasa, orang-orang masih mengira In-Jae berhasil karena bantuan ayahnya.

In-Jae sering kali bertemu ayahnya ketika di Sandbox. Setiap kali mereka bertemu, tak terlihat sedikitpun bahwa mereka keluarga. Sikap ayahnya yang selalu mendang rendah orang, membuat In-Jae selalu muak. Begitu juga kakak nya yang hanya bisa menjilat ayahnya.


Ji-Pyeong berbincang dengan Sun-Hak didepan dinding harapan, dinding dimana orang-orang menempelkan harapan mereka menggunakan sticky notes. Ji-Pyeong menyinggung tentang keberhasilan In-Jae. Sun-Hak yang merupakan mentor In-Jae mengungkapkan rasa bahagia dan bangga nya sebagai mentor. In-Jae yang dari jauh mendengar percakapan mereka pun terlihat tersenyum kecil.

Secara tidak sengan Ji-Pyeong dan Sun-Hak melihat satu kertas di dinding harapan. Tulisan yang memberikan rasa penasaran kepada keduanya. Kertas tersebut bertuliskan “Aku ingin membalas dendam.”.


Dal-Mi yang membutuhkan uang untuk Samsas Tech memutuskan untuk mengunjungi perusahaan ayah In-Jae untuk menawarkan projek. Tak disangka, ketika Dal-Mi dan Do-San bertemu dengan ayah In-Jae, mereka diremehkan dan diperlakukan tidak adil.

Terlihat ayah In-Jae tidak tertarik sama sekali untuk mengambil projek bersama Samsan Tech. Ayah In-Jae hanya ingin memperlakukan mereka layaknya seorang freelancer, bukan sebagai start-up. Tiba-tiba ayah In-Jae menyinggung tentang Dal-Mi dan mendiang ayahnya. Menjelekan ayah Dal-Mi di depan mukanya. Dal-Mi terlihat mengucurkan air mata ditengah perbincangan tersebut.

Do-San yang muak dengan sikap ayah In-Jae akhirnya meluapkan kemurkaannya. Do-San mengambil plat nama kaca dimeja tempat ayah In-jae, dan membantingnya sekuat tenaga hingga pecah. Terlihat tangan Do-San bercucuran darah.


Do-San dan Dal-Mi keluar dari ruangan ayah In-Jae dengan perasaan kesal. Tangan Do-San yang berdarah. Dal-Mi yang mengucurkan air mata. Menjadi akhir perbincangan mereka.

start-up-episode-7-kiss-scene

Do-San yang masih kesal atas kejadian tadi, memutuskan untuk pergi ke atap gedung. Ditemani dengan Dal-Mi yang mulai menyeka air matanya. Do-San meminta maaf kepada Dal-Mi karena telah menunjukan sikap yang tidak baik. Dal-Mi yang tidak berkata-kata apapun, langsung mencium Do-San. Disore hari, ditemani tenggelamnya sinar matahari. Perasaan mereka semakin terlihat.


Diakhir episode terlihat nenek Dal-Mi menyakan sesuatu kepada Dal-Mi. Siapa yang lebih dia sukai, Do-San teman penanya ketika masih kecil. Atau Do-San yang saat ini bersamanya.


Drama Start-Up episode 8 akan menceritakan tentang ide baru Samsan Tech. Tentang perjuangan Dal-Mi mencari investor. Baca selanjutnya sinopsis start-up episode 8.

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x