Sinopsis Start-Up Episode 8 : Do-San Berlutut di Depan Doo-Jung

Perjuangan Dal-Mi untuk mencari investor tidak berjalan mulus. Banyak hambatan dan cobaan. Tonton drama Start-Up di Netflix. Berikut ini sinopsis Start-Up episode 8.


Samsan Tech menemukan ide baru untuk Start-Up mereka. Mereka ingin membuat aplikasi untuk membantu orang yang tidak bisa melihat. Aplikasi Samsa Tech akan membantu orang buta untuk melihat melalui smartphone.

Dal-Mi menemui Ji-Pyeong untuk meminta nasihat. Ji-Pyeong mengatakan kepada Dal-Mi bahwa aplikasi mereka akan gagal. Dal-Mi bersikeras meyakinkan Ji-Pyeong bahwa aplikasinya akan berhasil.


In-Jae dan ibunya makan malam berdua. Ibunya khawatir karena In-Jae tidak lagi tinggal dirumah ayahnya. Ibunya menyarankan In-Jae untuk menanggalkan harga dirinya dan kembali kerumah. In-Jae terlihat kesal. In-Jae berdiri dari duduknya dan mulai berjalan menjauh dari meja dengan muka kesal.


Ji-Pyeong akhirnya membantu Dal-Mi mencari investor untuk aplikasinya. Ji-Pyeong memberikan daftar perusahaan yang mungkin berminat untuk investasi aplikasinya.

Dal-Mi berjalan menelusuri kantor-kantor untuk mencari investor. Tak jarang Dal-Mi ditolak mentah-mentah. Terkadang Dal-Mi harus menunggu berjam-jam hanya untuk mempresentasikan idenya. Tak segan Dal-Mi mengikuti jadwal calon investor untuk meminta waktu mereka.

Tak jarang Dal-Mi harus berjalan kaki di jalan pedesaan untuk kembali ke kota. Ji-Pyeong yang memantau Dal-Mi dari jauh, memberikan tumpangan kepadanya.

Dal-Mi merasa kelelahan karena semua perburuan investornya. Tak lama Dal-Mi tertidur di bangku penumpang mobil Ji-Pyeong. Ji-Pyeong memelankan laju kendaraannya. Memberikan waktu untuk Dal-Mi beristirahat. Ji-Pyeong juga membenarkan posisi Dal-Mi agar dia dapat tidur lebih nyaman.

start-up-episode-8-dalmi-tertidur

Aplikasi Samsan Tech pun selesai walaupun tanpa investor. Aplikasi mereka diberi nama NoonGil. NoonGil diunggah di berbagai tempat. Beberapa hari berlalu, tetapi orang yang menggunakan NoonGil masih sedikit. Tak lebih dari 10 orang. Terlihat semangat Samsan Tech turun.

Suatu hari Do-San dibangunkan ibunya. NoonGil tiba-tiba disebut di TV. Orang yang menggunakan NoonGil naik drastis.


Cobaan datang dari berbagai sudut. Do-San dipanggil oleh pihak kepolisian. Do-San yang tidak ingin membuat khawatir rekan-rekannya tidak memberitahukan hal tersebut kepada mereka.

Terlihat Do-San mendatangani kantor polisi sendirian. Tanpa satupun teman, atau saudara yang menemani. Ternyata polisi memanggil Do-San karena Doo-Jung (ayah In-Jae) menuntut Do-San. Doo-Jung menuntut Do-San menggunakan video rekaman ketika dia memecahkan plat nama diruangannya.

Do-San terlihat kehilangan arah. Do-San dapat melukasi reputasi Samsan Tech apabila hal ini berlanjut. Dengan berat hati Do-San memutuskan mendatangi Doo-Jung. Do-San berlutut didepannya. Dengan mata memerah dan kepala yang ditundukan.

start-up-episode-8-dosan-berlutut

Dal-Mi dan In-Jae tiba-tiba masuk keruangan Doo-Jung. Terlihat Do-San masih berlutut. Dal-Mi yang melihat hal tersebut terlihat tetap tenang. Tak segan Dal-Mi mengeluarkan senjata untuk menyerang balik Doo-Jung. Dal-Mi menunjukan rekaman suara ketika Dal-Mi dan Do-San mengunjungi Doo-Jung.

Terdengan cacian dari rekaman tersebut. Rekaman tersebut cukup untuk merusak reputasi Doo-Jung dan juga perusahaannya. Dal-Mi bernegosiasi menggunakan rekaman tersebut. Dan memcoba mendapatkan kesempatan dari situasi ini.


Di drama Start-Up episode 9, akhirnya Dal-Mi akan mengetahui bahwa Do-San saat ini dan Do-San teman penanya merupakan dua orang yang berbeda. Baca sinopsis drama Start-Up episode 9.

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x