Sinopsis Start-Up Episode 9 : Bae Suzy Membongkar Kebohongan Do-San

Sinopsis drama Start-Up episode 9 menceritakan tentang kebohongan Do-San yang akan mulai terbongkar oleh Dal-Mi. Baca selengkapnya sinopsis drama Start-Up episode 9.


Sinopsis

Dal-Mi curiga, ketika menemukan tulisan tangan Ji-Pyeong sama dengan surat dari teman penanya Do-San. Kecurigaan semakin bertambah karena Dal-Mi mengingat ulang tahun Ji-Pyeong sama dengan teman penanya Do-San.

Do-San terlihat canggung ketika sarapan berdua dengan Dal-Mi. Terlihat dari raut wajahnya Do-San menyimpan kekhawatiran. Tapi tak mampu menyampaikannya kepada Dal-Mi.


Terlihat seorang pria tua memasuki kantor Dal-Mi. Pria tersebut bertanya, “Apakah ini kantor perusahaan Wo In-Jae?”. Dal-Mi berbaik hati mengantar pria tua itu ke kantor In-Jae.

Tiba-tiba pria tua tersebut mengamuk. Membuka bungkusan yang dibawanya, dan melemparkannya kearah In-Jae. Sebutir telur mentah pecah menghantam In-Jae. Tak berhenti disitu, pria tua itu meraih monitor. Mengambil ancang-ancang untuk melemparkannya kearah In-Jae.


Orang tua Do-San menonton interview di TV. Samsan tech disebut namanya sekali lagi. Akan tetapi, nama Dal-Mi disebut sebai CEO dari Samsan tech. Ayah Do-San terlihat murka. Dosan sekali lagi bermasalah dengan ayahnya.

Do-San terlihat sangat mabuk. Ditambah ayahnya yang sedang murka kepadanya, Ji-Pyeong dan Dal-Mi membawa Do-San kerumah Dal-Mi.

Do-San terbangun dirumah Dal-Mi. Terlihat Dal-Mi, Ji-Pyeong dan nenek sedang makan malam. Dal-Mi menawarkan Do-San untuk tidur dirumahnya sampai pagi. Kecemburuan terlihat dari wajah Ji-Pyeong. Ji-Pyeong memutuskan untuk ikut tidur bersama Do-San dirumah Dal-Mi.

Do-San berbaring disamping Ji-Pyeong. Do-San bertanya, “Mengapa kamu mencoba mengambil satu-satunya hal aku miliki?”


Do-San terlihat di depan rumah Dal-Mi. Menunggu Dal-Mi dan nenek. Do-San membawa Dal-Mi dan nenek kepantai. Menikmati indahnya pantai disore hari.

Dal-Mi terlihat sangat senang. Berloncatan kesana kemari layaknya anak kecil yang sedang bermain di pasir. Tiba-tiba Dal-Mi melompat kepelukan Do-San. Ditemani sinar matahari disore hari, Dal-Mi dan Do-San terlihat seperti pasangan muda.

start-up-episode-9-dalmi-memeluk-dosan

Ji-Pyeong menghapiri kedai nenek, mengembalikan sebuah pakaian yang dipinjamnya. Ji-Pyeong mengatakan kepada nenek, dia ingin menghentikan sandiwaranya dengan Do-San. Nenek membalas, “Dal-Mi terlihat bahagia.”

Ji-Pyeong terlihat murka mendengar jawaban nenek. “Kenapa tidak bisa aku yang mendapatkan kebahagian itu?”, balas Ji-Pyeong sambil mengankat suaranya. Tanpa berkata apa-apa lagi, Ji-Pyeong beranjak dari kedai nenek. Ditemani dengan hujan yang tiba-tiba semakin deras.

Ji-Pyeong merasa lebih tenang. Mengambil handphone, dan mengirimkan pesan ke nenek, meminta maaf. Ji-Pyeong memutuskan untuk membantu nenek mengambil surat Dal-Mi yang ada di kotak surat yang biasa Dal-Mi dan Ji-Pyeong gunakan ketika masih bertukar surat.

Ji-Pyeong merasa nostalgia. Berada ditempat dimana dia tidak memiliki apa-apa, bahkan tempat tinggal. Ji-Pyeong menatap tempat surat yang penuh kenangan. Meraih surat yang ada didalamnya.

Terdapat surat terakhir yang Dal-Mi tulis. Surat yang ditulis ketika Dal-Mi kehilangan 3 orang yang dicintainya ketika musim semi. Tiba-tiba terlihat seorang berjalan menghampiri Ji-Pyeong. Ji-Pyeong kaget ketika berbalik melihat orang tersebut adalah Dal-Mi. Dia kebingungan melihat Dal-Mi ada didepannya.

start-up-episode-9-ji-pyeong-bertemu-dalmi

Preview Start-Up Episode 10

Apa yang akan kalian lakukan kalau diposisi Dal-Mi? Melihat Ji-Pyeong yang seharusnya tidak mengetahui tentang surat yang dia ditulis untuk teman penanya.

Drama Start-Up episode 10 akan melanjutkan cerita pertemuan Ji-Pyeong dan Dal-Mi. Membongkar rahasia yang selama ini tersimpan. Baca selengkapnya sinopsis drama Start-Up episode 10.

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x