Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 8 : Selamatkan Jia atau Rang

Drama Tale of The Nine Tailed episode 8 menceritakan pilihan Yeon untuk tetap menjaga Ji-A dari jauh. Walaupun Ji-A membencinya, Yeon tetap akan menjaganya dari jauh. Baca sinopsis drama Tale of The Nine Tailed episode 8.


Sinopsis / Review

Ji-A menanyakan alasan Yeon membunuhnya dimasa lalu. Mengapa dia harus mati ditangan Yeon. Yeon menjawab dengan ekspresi datar. “Aku memang orang seperti itu. Maka dari itu, jangan kau siasiakan airmatamu untuk orang sepertiku.”

Ji-A tak percaya mendengar jawaban Yeon. Orang yang dipercayainya ternyata memiliki sisi lain. Yeon berjalan keluar rumah, meninggalkan Ji-A yang menangis semakin kencang.


Yeon terlihat bersedih, mendatangi restoran tempat dia biasa makan. Rang tiba-tiba masuk, duduk didepan Yeon. Rang terlihat gembira melihat raut wajah Yeon yang sedih. Rang penasaran bagaimana reaksi Ji-A melihat masa lalunya.

Yeon menjawab pertanyaan Rang dengan ekspresi tidak tertarik. Menjawab seadanya. Yeon memberi peringatan kepada Rang, dia akan melakukan apapun untuk menyelamatkan Ji-A. Sekali lagi, Rang terlihat cemburu, gelisah. Mendapati Yeon bersikap sangat dingin dan lebih memilih Ji-A.


Ji-A melanjutkan aktivitas hariannya. Melihat kilasan masa lalunya, Ji-A ingin membuat cerita tentang kehidupan masa lalu untuk program tv nya.

Dia mendatangi teman ibunya, seorang dokter. Teman ibunya kaget ketika Ji-A meminta data untuk membuat cerita tentang kehidupan masa lalu. Teman ibunya menceritakan ketika Ji-A masih kecil dia menghipnotis Ji-A. Mencoba untuk mengetahui tentang kehidupan masa lalu Ji-A. Teman ibunya tersebut memberikan Ji-A rekaman hasil hipnotis itu.

Ji-A kembali ke kantornya. Merasa penasaran dengan rekaman hipnotis masa kecilnya, Ji-A masuk ke ruang video untuk melihat isinya. Terlihat Ji-A mampu mengingat masa lalu nya melalui hipnotis. Menceritakan tentang masa lalu nya secara detail.

Terdapat kejanggalan pada rekaman hipnotis Ji-A. Tiba-tiba cara bicara Ji-A berbeda. Berubah seperti orang lain. Memberikan perasaan seram pada dokter yang menghipnotisnya. “Mengapa kau membangunkanku? Ini belum waktunya.”, kata Ji-A yang sedang dihipnotis. Tiba-tiba, Ji-A kecil melihat kearah kamera. Menatap langsung. Seperti dapat melihat orang yang menonton video.

“Dilarang makan, minum. Ruangan video.” terdengar Ji-A kecil mengucapkan sesuatu yang aneh sembari menatap kearah kamera. Ji-A sadar dengan keanehan itu, dia berbalik melihat stiker bertulis kan, “Dilarang makan, minur. Ruangan video”. Ji-A terlompat dari tempat duduknya. Tercengang mengalami hal yang tak bisa dia jelaskan.


Seorang wanita tua menghampiri apartemen Rang. Membunyikan bel pintunya, menawarkan minuman. Rang merasa jengkel dan mengusir wanita tersebut. Sebelum pergi wanita itu bertanya, “Apa hal yang paling membuat mu takut?”.

Rang mengacuhkan pertanyaan orang tua tadi, menutup pintu dan masuk ke apartemennya. Tiba-tiba rang mendengar suara aneh dari dalam almari pakaiannya. Suara instrumen yang familiar. Ketika Rang membuka almari tersebut, tiba-tiba dia terhisap masuk. Terlempar ketempat yang begitu familiar baginya, rumah gubuk Rang sebelum dia bertemu Yeon.


Ji-A masih syok dengan kejadian di video rekaman ketika dia masih kecil. Hal itu tak bisa dijelaskannya. Tiba-tiba seorang wanita tua menghampiri Ji-A. Wanita yang sama, yang menghampiri Rang. Menawarkan sebuah minuman.

Sama seperti Rang, wanita itu bertanya “Apa hal yang paling membuat mu takut?”. Wanita itu berjalan kearah pintu tangga darurat, berbalik sebentar dan mengatakan “Kecelakaan orang tuamu.”.

Ji-A terkejut mendengar perkataan wanita tua itu. Ji-A bangun dari bangkunya, berlari mengejar wanita tua yang sudah melewati pintu tangga darurat yang tertutup. Ji-A membuka pintu itu dan tiba-tiba terhisap masuk kedalamnya sama dengan Rang.

Ji-A terbawa ketempat dimana orang tuanya mengalami kecelakaan. Semua itu terlihat nyata. Akan tetapi dia tidak bisa berbuat apa-apa. Bahkan ketika dia berteriak sekuat tenagapun kedua orang tuanya terlihat tidak dapat mendengarkannya sama sekali.


Sekarang giliran Yeon yang dihampiri wanita tua tadi. Wanita tua itu membuat Rang dan Ji-A terperangkap di dua dimensi yang berbeda. Ternyata wanita tua itu bekerjasama dengan Imoogi. Mencoba untuk mencelakai Yeon.

Yeon diberi pilihan, menyelamatkan Rang atau Ji-A. Dua pintu yang mengarah ke dua dimensi berbeda. Menyelamatkan adiknya atau kekasihnya?.
0
Apabila kalian menjadi Yeon, mana yang akan kalian pilih?x
Tale of The Nine Tailed - Selamatkan Jia atau Rang

Preview Tale of The Nine Tailed Episode 9

Tale of The Nine Tailed episode 9 akan menceritakan pilihan Yeon. Menyelamatkan adiknya atau kekasihnya. Baca selanjutnya sinopsis drama Tale of The Nine Tailed episode 9.

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x